Daftar Film Terbaik

Holloween Dari beberapa series nya aku memilih holloween pertamalah yang paling seru, dengan ciri khasnya berpenampilan misterius, berjubah hitam atau lebih di kenal sebagai bogey man dan tak pernah menampakkan wajahnya, si psikopat ini memang […]

Apocalypto wah ini dia ni film terbaik yang pernah ane tonton. Menceritakan perdaban suku maya (suku yang meramalkan kiamat 2012) di wilayah meksiko sekarang. Di film ini kita akan belajar bagaimana untuk bertahan hidup dari […]

Hostel Dari semua film gore yang pernah saya tonton, film hostel lah yang paling brutal dan secara langsung menyajikan bagaimana seseorang di potong2 dan di bunuh hidup2. Bayangin aja begitu film ini di rilis, beberapa […]

Orphan Satu lagi film yang mengusung anak anak sebagai tokoh utamanya. Yaitu film orphan. Orphan adalah film yang mengisahkan seorang wanita dewasa namun tubuhnya layaknya seirang tubuh anak-anak karna memiliki ganguan pada hormonnya. Dia psikopat […]

Baran Waaaah film ini betul-betul film yang paling menyentuh menurut ane. Gimana gak menyentuh? Ini dia ni yang dinamakan cinta tanpa pamrih. Sampai saat mereka akan berpisah karna si cewek akan pindah ke afganistan. Si […]

Daisy
Ini film kedua favorite ku stelah baran dalam film bertemakan cinta tak kesampaian. Sedih bgt emang ni film gan, udah capek capek ngasi bunga daisy tiap sore . Eeeh si doi malah di ambil ma orang lain yaitu si polisi yg lg menywlidiki kasus narkoba. Sakit nya lg si cewek menyangka kalau yg selama ini mengirim bunga itu malah si polisi ini
sedih banget boss. Kayak pepatah sepak ola gitu, cinta memang memilukan karna Udah capek-capek ngasih umpan eeh malah di potong ma pemain lain

Crazy little thing called love

Ni film gak usah saya ceritain deh ma kalian semua . Pasti dh pernah nonton. Film thailand ini emang cocok banget sama feel nya anak muda di indonesia. Lucu, sedih dan pantqng menyerah, itulah. Gambaran tokoh nam dalam film ini demi untuk seorang cowok yang dia kagumi sejak kelas 1 sma

RoboCop merupakan remake dari film berjudul sama di 1987. Film berlatarbelakang tahun 2029 ini berkisah tentang seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman), yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, suatu kejadian membuatnya terluka parah dan […]

Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone). Peter juga belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang […]

Setelah Despicable Me 2, ternyata masih ada film kelanjutan daru minion-minion kecil ini untuk 2014 yaitu Minions. Dilihat dari judulnya kemungkinan minions-minions akan bakalan beraksi lebih banyak. Dalam sekuel ketiganya dikabarkan bakalan ada pemain baru […]